Kulon Progo (MTsN1 Kulon Progo)– Meski di tengah rintik hujan, tim sepak bola MTs Negeri 1 Kulon Progo tetap bersemangat serta bersiap menuju lapangan pertandingan Laga Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI), “Tunjukkan bahwa tim kita mampu,” salah satu pesan Drs. Legiman, M.Si Kepala MTs Negeri 1 Kulon Progo sembari membersamai keberangkatan mereka Rabu, (26/10/2022)

“Hari ini tim sepak bola MTs Negeri 1 Kulon Progo mengikuti pertandingan sepak bola dalam (GSI) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo guna mencari bibit unggul pemain sepak bola Kulon Progo” ungkap Marsidi, S.Pd selaku pelatih Tim Sepak Bola MTs Negeri 1 Kulon Progo

Latihan terus dilakukan beberapa waktu sebelumnya, kali ini bertempat di Alun-alun Wates mereka bertanding di babak 16 besar melawan SMP Negeri 1 Pengasih, “Anak-anak semangat dalam berlatih, sampai hari ini tiba saatnya mereka bertanding di babak 16 besar melawan SMP 1 Pengasih,” papar Tri Harjaka, S.Pd. selaku Ketua Tim Sepak Bola MTs Negeri 1 Kulon Progo, “Dan kita adalah satu-satunya peserta dari madrasah yang mengikuti pertandingan sepak bola GSI ini,” lanjut Tri Harjaka, S.Pd.

“Hasil pertandingan hari ini belum membuahkan hasil yang maksimal, hal ini mendorong kami untuk terus semangat berlatih guna mengikuti even-even perlombaan yang akan datang, tetap semangat,” pungkas Tri Harjaka. (Bu Estri) 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *