Kulon Progo (MTsN1KP) – Mengawali hari yang baru di bulan Syawal, keluarga besar MTsN 1 Kulon Progo menggelar halal bihalal dan purna tugas guru. Acara berlangsung di aula madrasah setempat, Rabu (19/5/2021).

Kepala Madrasah, Drs H. Legiman, M.S.I. menyampaikan terima kasih kepada guru yang telah purna tugas, Siti Hamidah, S.Ag. atas dedikasinya yang telah mengabdi selama 33 tahun di madrasah dengan selalu memberikan teladan yang baik. “Bu Ham selalu dicintai, dedikasinya begitu tinggi, mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa menikmati purna tugas,” ungkapnya.

Legiman juga menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di antara guru dan karyawan MTSN 1 Kulon Progo. Acara juga digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu Mustafid Enukhad, M.S.I. dalam tausiyahnya mengajak seluruh warga madrasah untuk memiliki hati yang bagus. “Ciri hati yang bagus ada tiga yaitu kehadirannya membuat keluarga dan teman sekitarnya senang, mudah diajak berbuat kebaikan, dan apabila orang lain merasa senang maka dirinya ikut senang,” terang Mustafid. (apr/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.