Kulon Progo (MTsN1KP) – “Alhamdulillah, semoga barakah. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder MTsN1KP yang tanpa kerja keras, kerja kompak, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, semua ini tidak akan pernah tercapai,” demikian disampaikan Kepala MTsN1KP, Drs. Legiman, M.S.I. sesaat setelah mendapatkan kabar gembira dari Kepala Tata Usaha MTsN1KP, Sugeng Riyanto, S.Sos. Dalam harapannya, semoga prestasi ini terus membawa keberkahan dan kemajuan bagi MTsN1KP, juga memacu prestasi stakeholder yang ada.

Dalam kabar tersebut disampaikan bahwa MTsN1KP mendapatkan peringkat ketiga dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2020 di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates. Hal tersebut tertuang dalam SK Kepala kantor KPPN Wates Nomor: KEP-073/WPB.015/KP.03/2020. SK dan piagam diterima oleh Kepala TU MTsN1KP di Omah Jamu dan RM. Bebek Brontak, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo (Selasa, 22/12/2020). Di dalam SK tersebut tertera peringkat pertama adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo (417734) dengan nilai 97,04, peringkat kedua adalah Balai Besar Veteriner Wates Yogyakarta (239544) dengan nilai 96,45, dan di peringkat ketiga adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kulon Progo (308721) dengan nilai 96,45.

 

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2020, Penyerahan DIPA Tahun 2021, dan Penandatanganan PAkta Integritas Tahun 2021. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Wates, Sugiyana, S.E. “Hal yang membuat bangga juga adalah bahwa peringkat I diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kab. KP yang merupakan atasan langsung satuan kerja MTsN1KP,” papar Sugeng Riyanto, S.Sos.

Prestasi ini juga diapresiasi oleh Kepala Kantor Kementarian Agama Kabupaten Kulon Progo, Ahmad Fauzi, S.H. “Rasa bangga menjadi peringkat I dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2020 ini semakin bertambah karena salah satu satker madrasah yaitu MTsN1KP juga berhasil meraih peringkat ketiga dalam penilaian ini,” demikian disampaikan Ahmad Fauzi saat menanggapi prestasi ini. (smd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.