Kulon Progo (MTsN1KP) – Disampaikan oleh Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Hudayawan Arif bahwa file kelulusan siswa berupa surat Keterangan Lulus disampaikan kepada wali kelas berupa file pdf by name , Pukul 08.00 yang nantinya akan dikirimkan ke Wali/Orangtua siswa  pada pukul 10.00. serentak wali kelas akan mengirimkannya sekitar waktu tersebut via whatApp langsung pada orang tua/wali siswa. “Hal tersebut untuk mengurangi berkerumunnya orang tua/wali siswa di madrasah,” lanjut Hudayawan Arif.

Sementara, pengambilan berkas-berkas akan dilaksanakan Senin, 8 Juni 2020 dengan pembagian per kelas sesuai jadwal yang ditentukan. “Perlu juga diperhatikan protokol pencegahan Covid-19, misalnya dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum berkontak dengan petugas pengambilan berkas.

Alhamdulillah, dari sejumlah 153 siswa terdiri atas siswa putra 68 dan siswa putri 85 dinyatakan lulus 100% untuk tahun Pelajaran 2019/2020,” tegas Kepala MTs Negeri 1 Kulon Progo, Drs. Legiman, M.S.I.. Lebih lanjut pengumuman ini dapat diakses di web madrasah di http://mtsn1kulonprogo.sch.id . Segenap guru mengucapkan selamat kepada para siswa MTs Negeri 1 Kulon Progo Tahun Pelajaran 2019/2020. “Generasi yang lulus tahun ini adalah generasi tangguh. Di tengah badai Covid-19, mereka tetap semnagat belajar, tak kendur semangat sampai ujian madrasah selesai. Selamat melanjutkan pendidikan bagi Lulusan Corona Matsanesa,” demikian disampaikan Siti Mulbisah Dallailati, salah satu guru MTs Negeri 1 Kulon Progo. Tetap sehat dan semangat #LawanCovid-19.(smd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.